1576546936_siap-perang-lightsaber-18-desember-ini-teori-cerita-star-wars-the-rise-of-skywalker

Setelah 40 tahun melanglang buana, petualangan saga Skywalker akhirnya harus diakhiri. Hal ini ditandai dengan ditayangkannya Star Wars: The Rise Of Skywalker yang diproduksi Lucasfilms.

Berbagai komentar penonton Indonesia bermunculan usai menyaksikan Star Wars: The Rise of Skywalker yang tayang perdana Rabu (18/12). Penggemar pun ‘terpecah’ usai menonton film ini, sebagian puas tapi ada juga yang merasa kurang sreg dengan penutup saga Star Wars tersebut.

Secara garis besar, Star Wars: The Rise of Skywalker akan melanjutkan cerita dalam Star Wars: The Last Jedi (2017). Resistance masih berperang dengan Fisrt Order, namun kali ini kondisi Resistance sangat rentan setelah markas hancur.

Kini First Order dipimpin oleh Kylo Ren (Adam Driver) setelah ia membunuh Supreme Leader Snoke (Andy Serkis). Ia sangat berambisi membuat First Order sangat kuat sehingga bernafsu menyerang Resistance.

Resistance berusaha bangkit untuk melawan First Order. Dalam trailer terlihat Poe Dameron (Oscar Isaac) mulai mengumpulkan orang-orang untuk kembali membangun Resistance.

Tapi bagi penggemar film Star Wars yang belum nonton, kalian tetap harus datang ke bioskop dan nilai secara langsung bagaimana filmnya ya Guys!

    #