Foto : Instagram/@coconuts.co, @guluguluid, @kokumi_id, @manateasoftserve, @kamutea.id, @lifeofshushu

Pekan Boba 2019 akan dilaksanakan pada 8-13 Oktober 2019 di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Mal Kota Kasablanka akan berkolaborasi dengan PergiKuliner dan menggelar acara Pekan Boba PergiKuliner 2019 untuk pertama kali di Kokas. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 8-13 Oktober 2019 di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, acara ini merupakan festival boba kedua, karena sebelumnya pernah ada digelar Boba Fest yang diadakan di Gandaria City.

Walaupun namanya Boba, jangan salah, karena bukan hanya ada minuman saja, tapi Pekan Boba 2019 juga akan diramaikan dengan berbagai kreasi boba yang unik dan menarik di satu tempat, seperti roti panggang boba, es krim boba, hingga ramen boba. Akan ada 24 gerai yang menyajikan ragam inovasi boba dalam kuliner yang unik dan enak. Wahh, pasti enak-enak ya.

Nah, untuk gerai-gerainya bakalan ada Tiger Hill, Presotea, Hong Tang, Benedict, Universal Noodle Ichiro Ramen, ShuShu, Diagon Alley, Manatea, O’delice Cafe, Kopi Guyu, Sumuboo, Gaya Gelato, Gulu Gulu, Kokumi, Pinku Tea Bar, Happy Lemon, Street Churros, BoBal, Kamu Tea, VAV, Raion, Fat Straw, dan Tian Tang. Favorit mu yang mana guys?

Enaknya juga, pengunjung bakal mendapatkan kesempatan untuk nyobain boba gratis lohh hanya dengan “check in” ke event Pekan Boba PergiKuliner melalui aplikasi PergiKuliner. Setelah check in, pengunjung harus memindai barcode pada tripod banner “Pekan Boba PergiKuliner” yang berada di pintu masuk acara. Lalu, pengunjung akan mendapatkan satu kupon yang bisa dipakai untuk mendapatkan tester gratis boba di gerai mana pun.

Untuk pengunjung yang menggunakan aplikasi PergiKuliner iOS akan mendapatkan voucher fisik dengan menunjukkan akun PergiKuliner ke panitia yang bertugas di pintu masuk Pekan Boba 2019. Tapi, tester gratis ini juga hanya berlaku satu kali penggunaan saja setiap harinya. Jadi, jika ingin mendapatkan tester gratis lagi, pengunjung harus mengulangi langkah-langkah yang sama di keesokan harinya.

Gimana guys? Pasti penasaran kan akan ada keseruan apa saja di sana? So, jangan lupa catat tanggalnya ya.

 

Sumber : tirto.id

#