Kabar duka baru saja hadir dari pasangan pemain sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni dan Irish Bella. Dilansir dari berbagai media, pasangan selebriti ini harus kehilangan bayi kembar mereka yang dinyatakan meninggal dunia di dalam kandungan, pada Minggu (6/10). Proses pemakaman pun telah dilakukan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

1. Usia Kandungan

Foto : www.instagram.com/_irishbella_

Masa kehamilan Irish Bella telah memasuki enam bulan atau 27 minggu. Sejak hamil, aktris kelahiran tahun 1996 ini aktif membagikan aktivitas kehamilannya di media sosial untuk saling berbagi pengalaman.

2. Sering mengalami pendarahan pada Irish Bella

Foto : www.instagram.com/ammarish.rh12

Sebelum mengalami keguguran pada bayinya, diketahui Irish Bella telah sering mengalami pendarahan yang mengakibatkan perutnya kontraksi.

“So guys singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan yg cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan di observasi penyebabnya.

Karena ini kehamilan pertama dan most of the time i have to clue what’s going on, ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tahu dong, aku pikir itu hal yang wajar. So harus bed rest deh sambil observasi apa penyebabnya. Doain ya guys semoga debaynya baik-baik aja dan aku bisa segera pulang” curhat Irish Bella.

Begitulah curhatan dari Irish Bella ketika usia kandungannya sedang jalan 24 minggu. Saat itu usai USG, Irish tidak menyangka kalau harus diminta rawat inap untuk bedrest dari dokter kandungannya. Mengingat ini kehamilan pertama sekaligus momen perdana membuat Irish kerap tidak mengetahui kalau dirinya sedang mengalami kontraksi.

3. Bayi kembar yang telah berpulang ini, memiliki jenis kelamin perempuan

Irish Bella sempat mengonfirmasi di akun media sosialnya bahwa bayi yang ia kandung berjenis kelamin perempuan. Beberapa persiapan bahkan telah ia lakukan, seperti mempersiapkan nama untuk calon buah hati tercinta, namun takdir tidak sejalan.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kehilangan yang dialami oleh Ammar Zoni beserta istri. Semoga sang buah hati diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

#