images (1)

Di penghujung tahun 2019 ini kabar bahagia datang dari penyanyi Isyana Saravati.

Pelantun lagu ‘Keep Being You’ tersebut baru saja dilamar oleh sang kekasih, Rayhan Maditra.

Isyana Sarasvati pun akhirnya mengunggah momen lamarannya ke Instagram pada Minggu (29/12/2019).

Lantas siapa sebenarnya sosok Rayhan Maditra yang merupakan calon suami Isyana Sarasvati ini?

  1. Pacaran Sejak SMP

Dalam sebuah wawancara dengan Femina pada 2015 lalu, Isyana mengaku sudah pacaran selama 8 tahun dengan seorang pria yang ditengarai adalah Reyhan.

Mereka berpacaran sejak akhir SMP dan merupakan teman seangkatan di SMP dan satu SMA.

Hingga kemudian mereka terpisah dengan Isyana kuliah di luar negeri, sementara Rayhan kuliah di kedokteran di UGM, Yogyakarta.

Jika dihitung, Rayhan dan Isyana hingga kini sudah bersama selama 12 tahun.

     2. Sama-sama memiliki kemampuan bermusik yang kece

Dua sejoli ini ternyata memiliki selera musik yang keren, lho. Meski tak menekuni dunia musik secara profesional, Rayhan piawai memainkan alat musik dan sempat membentuk band. Ia bahkan sesekali mengcover lagu dengan Isyana.

  1. Lulusan UGM

Pemilik nama Rayhan Maditra Indrayanto rupanya seorang dokter lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM). Hal ini diketahui dari profil yang ia tulis di akun LinkedIn-nya. Selain itu, Rayhan diketahui tertarik dengan kesehatan mental dan ilmu saraf. Semasa kuliah, Rayhan juga aktif di Badan Khusus Program Internasional FK UGM (International Program Student Council) dan Center for Indonesian Medical Students’ Activities (CIMSA).

Lebih dari delapan tahun bersama, akhirnya mereka siap naik pelaminan. Selamat untuk pasangan ini, lancar hingga hari H. 

 

#