charlie

Akhirnya film yang paling ditunggu Charlie’s Angels resmi tayang di bioskop Indonesia. Film garapan Elizabeth Banks ini jelas menjadi salah satu yang ditunggu oleh pencinta layar lebar.

Dibintangi 3 aktris cantik Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, Charlie’s Angels menghadirkan 3 jagoan wanita yang keren, film ini juga masih mengangkat unsur penyelesaian misi yang tak kalah seru.

Sebelum nonton filmnya, simak dulu 5 fakta unik yang udah Apakabs rangkum dari berbagai sumber.

  • Dibintangi artis-artis terkenal

Film naungan Sony Pictures dan Columbia Pictures ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, Elizabeth Banks, Patrick Stewart, dan masih banyak lagi.

Kristen Stewart sebelumnya telah sukses berperan dalam sekuel The Twilight Saga, Snow White and the Huntsman, dan American Ultra.

Sedangkan Naomi Scott dikenal luas setelah berperan sebagai Princess Jasmine dalam film Aladdin bersama Mena Massoud dan Will Smith.

Ada pula Patrick Stewart yang sukses dengan perannya dalam sekuel Star Trek dan X-Men.

  • Bujet Produksi Rp 770 Miliar

Syuting di banyak negara tak lantas membuat biaya produksi Charlie’s Angels 2019 bengkak. Kabarnya, Columbia Pictures bersama Perfect World dan tiga rumah produksi lain hanya mengucurkan dana 55 juta dolar AS atau sekitar 770 miliar rupiah.

Omong-omong soal biaya, proyek Charlie’s Angels mendapat suntikan dana dari sponsor. Perhatikan baik-baik semua mobil mewah yang dipakai karakter penting dan di adegan besar film ini. Semuanya bermerek Audi!

  • Beda sosok Bosley

Jika Bosley yang dulunya diperankan oleh Bill Murray merupakan sosok asisten di film Charlies Angels versi tahun 2000, kali ini Bosley bukan lagi seorang namun sebuah organisasi.

  • Sutradara ikut bermain

Film yang masih mengangkat tema action comedy ini juga dimainkan oleh sutradaranya sendiri, yakni Elizabeth Banks. Ia berperan sebagai salah satu mentor bernama Bosley bersama aktor Djimon Hounsou, Patrick Stewart dan Luis Gerardo Mendez.

  • Pembuatan film di dua negara

Proses pembuatan film Charlie’s Angels dilakukan di Hamburg, Jerman dan Istanbul, Turki. Lokasi syuting di Istanbul tepatnya berada di Spice Bazaar, Arena Balap Veliefendi, dan Sultanahmet. Pengambilan gambar untuk film ini dilakukan selama kurang lebih 5 bulan.

Jadi, setelah baca faktanya makin semangat nonton kan Guys!

#